Akal Budi Kita Bisa Menentukan Tempat Dimana Kita Berada

Akal Budi Kita Bisa Menentukan Tempat Dimana Kita Berada – Pada suatu hari yang sangat panas, seorang awak laki-laki sedang bekerja di jalan setapak kereta api saat mereka terhalang oleh kereta yang bergerak lambat.

Tempat kereta berhenti dan sebuah jendela di gerbong terakhir, yang kebetulan dibuat dengan kondisi memakai AC, dinaikkan.

Terdengar suara yang menggelegar dan bersahabat, “Dave, apakah itu Anda?”

Dave Anderson, kepala kru itu memanggil kembali, “Tentu, Jim, dan senang bertemu dengan Anda.”

Pertemuan yang menyenangkan. Dave Anderson pun diundang untuk bergabung dengan Jim Murphy, presiden kereta api, untuk sebuah kunjungan.

Selama lebih dari satu jam, kedua pria itu saling berbasa-basi dan kemudian berjabat tangan dengan hangat saat kereta kembali melanjutkan perjalanan.

Kru Dave Anderson segera mengerumuninya dan seorang pria mengungkapkan keherananannya karena ia mengenal Jim Murphy, presiden kereta api sebagai teman pribadi.

Dave kemudian menjelaskan bahwa 20 tahun sebelumnya, ia dan Murphy sudah mulai bekerja untuk kereta api pada hari yang sama.

Salah satu pria, setengah bercanda dan setengah serius, bertanya pada Dave mengapa ia masih berolahraga di bawa terik matahari dan Jim Murphy baru saja menjadi presiden kereta api.

Dengan agak sedih, Dave menjelaskan,” Dua puluh tiga tahun yang lalu saya pergi bekerja karena $1,75 per jam dan Jim Murphy bekerja untuk kereta api.”

(Visited 15 times, 1 visits today)
  1. author

    Asuransi Mobil - Asuransiku.id1 month ago

    gile sejam kerjanya cuman dihargai 20ribuan dave yang sangat bersemangat. Trims inspirasinya Blogger Keren

    Reply

Leave a reply "Akal Budi Kita Bisa Menentukan Tempat Dimana Kita Berada"