Belajarlah Menghargai Hidup Anda Saat Ini

No comment 186 views
banner 468x60

Seorang gadis berdiri di atap gedung yang tinggi. Setelah mengetahui bahwa suaminya menipu dirinya, ia ingin mengakhiri hidupnya.

Setelah ragu sejenak, ia maju selangkah. Wanita itu dengan cepat jatuh ke tanah. Tetapi sesaat sebelum kematian, ketakutan memenuhi jiwanya.

Tiba-tiba ia merasa seperti berada dalam pelukan seseorang. Ia membuka matanya dan melihat seorang malaikat, yang memeluknya dengan tangannya.

“Kenapa kamu tidak membiarkan aku jatuh?” tanya gadis itu dengan marah.

“Saya akan membiarkan Anda pergi jika Anda setuju untuk mati dan memahami bahwa tidak ada kenangan tentang Anda yang tersisa di bumi.”

“Bagaimana itu?” tanya gadis itu terkejut.

“Anda tidak punya anak, siapa yang akan mengingat Anda. Ibumu sudah tua dan ia akan segera meninggal. Dan semua orang…. mereka akan melupakan Anda segera.”

“Dan suami saya? Ia akan menyalahkan dirinya sendiri atas kematianku. Jika ia akan merasa menyesal sepanjang hidupnya, ia akan mengingat saya.”

“Itu tidak akan terjadi, ia tidak mencintaimu, ia senang dengan wanita lain. Dan ia tidak akan menyalahkan dirinya sendiri untuk waktu yang lama, segera ia akan melupakan Anda,” kata sang malaikat.

“Baiklah, saya percaya padamu. Tapi saya punya banyak hal, foto-foto.”

“Apartemen Anda akan terbakar setelah satu tahun. Dan semua hal tentang Anda akan berubah menjadi abu.”

“Tapi teman-teman saya memiliki foto saya,” kata wanita itu.

“Anda tidak punya teman,” kata malaikat itu dengan cukup dingin.

“Tapi, foto sekolah saya berbarengan dengan teman.”

Tiba-tiba malaikat itu mulai membuka tangannya.

“Anda membiarkan saya pergi karena saya membuktikan kepada Anda bahwa akan ada kenangan tentang saya yang tersisa?” wanita itu bertanya mengejek.

“Tidak. Anda menempel pada senar begitu keras. Anda meyakinkan saya bahwa saya akan membiarkan Anda mati, sama seperti orang lain yang berpegang pada beberapa kesempatan sia-sia sehingga mereka bisa hidup. Saya tidak ingin menghabiskan saat-saat ini bersama Anda, karena saya bisa membantu orang lain selama waktu itu. Saya ingin memberi orang kesempatan untuk hidup, bukan untuk mati,” kata malaikat itu sambil pergi.

(Visited 52 times, 1 visits today)
Film Bioskop Online
author
Author: