Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat

No comment 163 views

Cara terbaik untuk membangun jaringan di sekitar anda yaitu dengan mulai berinteraksi dengan orang lain atau blog orang lain. BloggerKeren akan menjelaskan beberapa cara yang luar biasa untuk mengembangkan trafik pada blog baru anda.

1.Komentar blog
Berkomentarlah pada blog blog yang sudah top yang sesuai dengan niche blog anda dan mencoba untuk menjadi lima komentator pertama.Tips : anda dapat berlangganan RSS feed blog mereka, sehingga anda akan tahu ketika blog yang anda ikuti update konten.

Jangan sekali-sekali melakukan spam pada blog mereka dengan menulis komentar hanya satu baris. Tambahlah kualitas dari komentar anda. Jika anda ingin mendapatkan blog yang sesuai dengan niche anda, anda dapat menggunakan google dengan mengetik “niche anda + blogs”.
Contoh : “blogging+blogs”

2.Jaringan dengan orang lain menggunakan facebook dan twitter
Facebook :
Bergabung di grup dengan tema yang sama dengan blog anda, kemudian mulai belajar apa yang menjadi keinginan para anggota grup . Anda harus bisa berperan untuk menjadi superhero yang menyelamatkan mereka melalui blog anda. caranya, ketika mereka memiliki sebuah pertanyaan segeralah anda membalasnya dengan memberikan sedikit jawaban . ketika anda memiliki artikel yang relevan dengan pertanyaan mereka , cobalah untuk menawarkan link blog anda untuk mereka kunjungi .

Twitter:
follow top blogger di niche anda dan ikuti followernya juga. Ini adalah cara sederhana namun sangat efektif untuk meningkatkan follower twitter secara tertarget. Setelah anda melakukan hal ini, anda bisa melakukan tweet tentang blog anda dan meminta follower anda untuk meretweet ulang.

3.Pemasaran video
Pada tips ini anda diharuskan untuk membuat dua konten video dan menyertakan link blog anda. Anda dapat mengunggahnya di youtube, metacafe, dll.

4.Luangkan waktu untuk menulis artikel secara rinci
Anda jangan berasumsi bahwa anda dapat membawa kualitas lalu lintas tanpa usaha yang keras. Anda perlu membedakan diri dengan orang lain untuk menjadi sukses. Dibutuhkan banyak waktu untuk membuat konten. Buatlah konten setidaknya 1 buah setiap harinya dengan panjang rata-rata 600 kata. Dengan konten sepanjang ini anda bisa memperoleh perhatian orang lain untuk memperlihatkan kemampuan blogging anda.

5.Jangan lupa SEO
Kebanyakan orang lupa untuk mengurus SEO (Search Engine Optimation) ketika anda baru memulai blogging Saya pikir itu adalah kesalahan fatal ketika anda coba untuk melupakan seo . Seo itu penting dan sangat penting . .
Anda perlu fokus pada apa keyword target anda dan seberapa rapat tinggi tingkat kerapatan keyword pada artikel anda. Anda harus menjaga trafik dari mesin pencari ke blog anda.

SEO sangatlah penting untuk medapatkan pengunjung organik ke blog anda karena gratis dan sangat efektif. Selain itu , Anda juga harus Pastikan untuk menggunakan bahasa yang mudah dimengerti oleh pembaca anda.

Yang terpenting dari blogging yaitu anda harus menganalisis keyword yang akan dibubuhkan pada artikel anda. Jika anda seorang pemula maka akan banyak waktu banyak terbuang, namun percayalah bahwa semakin lama waktu yang anda habiskan untuk lebih fokus pada dunia blogging, semakin banyak ilmu SEO yang anda akan dapatkan .

NB : Menurut pribadi BloggerKeren hal terpenting dari semua itu adalah SEO

 

Sumber : OmBlogging

(Visited 51 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a reply "Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat"