Pengertian Disavow Links di Google Webmaster Tools, Perlu Tau

banner 468x60

Disavow Link adalah sebuah tools baru yang disediakan oleh google webmaster untuk keperluan seo. lebih jelasnya seperti ini, jika blog sobat pernah dan terserang oleh para spammer yang ngelink ke blog sobat dengan gencar. maka blog sobat akan di nilai oleh google mendapatkan backlink yang buruk dan kurang berkualitas. jelas ini akan mempengaruhi kekuatan seo dari blog sobat.

karena google terkadang bisa mendapatkan bukti bahwa blog sobat melakukan tukar link, pasang iklan di blog lain, atau mungkin praktek lain yang melanggar panduan kualitas web Google. Sobat tidak perlu khawatir jika kejadian seperti itu menimpa blog sobat, karena dengan Tools Disavow Link, sobat bisa menghapus backlink-backlink yang kurang berkualitas tersebut melalui tools tersebut.

Tetapi sobat perlu ketahui, bahwa Backlink adalah pondasi utama sebuah blog untuk seo. Sobat blogger harus hati2 menggunakan tools ini, karena jujur saya sendiri juga belum mencobanya.

Untuk langkah awalnya sebaiknya sobat mengecek terlebih dahulu semua backlink yang mengarah ke blog sobat melalui google websmaster, jika memang ada backlink yang di rasa sobat kurang berkualitas dan banyak spammernya. sobat bisa menggunakan  tools alternatif dari google ini.

Untuk hasil dan jika terjadi hal yang tidak di inginkan, cosarosta.com tidak bertanggung jawab karena ini hanyalah sebuah informasi mengenai Disavow Links di Google Webmaster Tools yang mungkin akan berguna bagi sobat blogger semua.

(Visited 36 times, 1 visits today)
Film Bioskop Online
author
Author: