Seorang Perawat Bikin Ceria Balita yang Ditinggal Mati Ayahnya Berkat Kostum Puteri Duyung

banner 468x60

Cara seorang perawat anak (babysitter), Keegan Carnahan (15 tahun) asal AS yang sukes menghibur seorang balita, Alidy (3 tahun) ini mungkin patut ditiru.

Sejak ditinggal mati ayahnya pada  bulan Februari 2017 lalu, Alidy, tampak terpukul karena setiap hari selalu menanyakan ayahnya untuk diajak bermain bersama.

Maklum dalam usia tiga  tahun seorang anak masih sangat sulit memahami apa artinya itu kematian. Bahkan sejak kematian ayahnya, Alidy belum mau bermain dengan siapapun.

Keegan ketika dipercaya untuk menemani Alidy sebagai babysitter paruh waktu berusaha mencari cara agar Alidy bisa ceria kembali. Lagi pula jika Alidy tidak segera menemukan keceriannya seperti ketika ayahnya masih hidup, Keegan pasti mengalami kerepotan.

Keegan lalu menanyakan kepada ibu Alidy, Jenna Haslam,  yang seorang pekerja kantoran apa saja kostum favorit yang disukai Alidy ketika biasa bermain dengan mendiang ayahnya.

Jenna menjelaskan Alidy setelah ditinggal ayahnya sering mengenakan kostum seorang puteri duyung dan bermain di bak mandi seorang diri.

Atas penjelasan Jenna, ketika untuk pertama kalinya Keegan mengajak bermain Alidy, ia  langsung mengenakan kostum puteri duyung yang baru saja dibelinya.

Alidy ternyata sangat senang atas tindakan Keegan itu dan langsung menjadi akrab. Keduanya pun asyik bermaian puteri duyung dalam bak mandi.

Jenna merasa sangat gembira  atas perubahan sikap Alidy yang sudah kembali ceria. Pasalnya selama ini ia telah berusaha mencari babysitter yang cocok tapi belum juga bisa menceriakan suasan hati Alidy.

Kehadiran Keegan dengan resepnya yang mujarab ternyata berhasil. Kuncinya terletak pada diri Keegan yang  mau menjadikan dirinya seperti Alidy yang gemar berkostum puteri duyung.

Cara jitu yang patut ditiru itu  ternyata bisa mengembalikan kecerian Alidy yang selama ini telah hilang.

(Visited 94 times, 1 visits today)
Film Bioskop Online
author
Author: