5 Respon Cowok Ketika Di Ajak Nonton Sama Cewek, Hal Ini Yang Ada Di Pikiran Mereka.

banner 468x60

Momen menonton film di bioskop memang menjadi salah satu momen paling menyenangkan ketika menonton dengan pacar, bagaimana tidak menyenangkan ? Kita duduk berdua dengan bersama dengan orang banyak yang juga sama-sama menonton. Terlebih kalau film yang di tonton itu film horror atau film action, pastinya semangat banget. Tapi nyatanya ada juga beberapa cowok yang sempat berpikir aneh-aneh ketika diajak untuk menonton film di bioskop, ingin tahu seperti apa pikiran cowok ketika di ajak nonton film bioskop ? Ini ulasannya.

Tidak semua cowok itu suka film romantis, Cowok biasanya suka film movie animasi, kalau tidak yang film action atau horror

Mungkin kamu sebagai pacarnya harus paham apa yang disukai sama cowok kamu, jangan mudah untuk langsung mengajaknya nonton film di bioskop, apalagi film yang bergenre drama atau romance yang biasa bikin di tidur. Hehehe. Walaupun pada kenyataannya kalian jadi pergi ke bioskop. Belum tentu dalam hatinya benar-benar semangat untuk nonton itu film, bisa jadi karena tidak enak sama ajakanmu dan pastinya kamu bisa rugi sudah beli tiketnya.

Dia sudah sempat berpikir kalau film yang akan di tonton pasti membosankan, tidur menjadi pilihan terakhir untuk menuruti keinginanmu

Yah namanya juga cewek, apa yang di mau harus di turutin jugakan. Tidak heran jika banyak cowok yang tidur di bioskop karena memang tidak suka menonton film yang bergenre drama atau romantis. Walaupun sebenarnya si cewek juga tidak terlalu peduli kalau si cowok tidur, karena tujuannya ya memang menonton film. Yang penting ada yang nemenin nonton.

Kebanyakan cowok tidak suka nonton film di sore atau siang hari, Kalau nonton tengah malam itu pasti lebih asyik

Cowok memang jarang ada yang suka nonton film di siang atau sore hari, itupun jika film bagus baru mau nonton. Kalau film drama atau film romantis pasti dijamin bakalan males baday, Yah namanya juga cewek harus diturutin juga, kalau tengah malam pasti juga sulit keluarnya bukan. Paling tidak ajaklah dua kali nonton, yang pertama film kesukaanmu dan yang kedua film kesukaan si dia. Itu baru namanya adil.

Cowok selalu mikir ketika nonton film horor ada kesempatan di peluk ceweknya, tapi hal tersebut kadang juga di pikirkan oleh si cewek loh.

Nah ini sebenarnya bukan kesempatan dalam kesempitan, sekarang bukan lagi yang namanya kesempatan bisa di peluk si cewek, kadang sebenarnya cewek juga pengen meluk, namu karena waktunya tidak ada yang pas, maka Bioskop menjadi tempat eksekusi yang paling tepat. Caranya dengan nonton film horor, Untuk yang satu ini sepertinya keduanya sudah saling memikirkan yah ? Hehe.

Cowok kadang juga mikir, lagi bokek tapi juga harus nurutin ceweknya nonton film di bioskop.

Ini salah satu kendala yang pastinya di alami oleh semua cowok, betul ? Tentu saja, ketika sedang bokek ingin bilang ke cewek pasti gengsi, ya akhirnya harus menggunakan uang terakhir untuk makan deh. Ketika menonton di bioskop, belum tentu dia mikir itu film bagus, bisa jadi yang dia pikirkan makan apa besok ya. Nah sebagai cewek jangan terlalu matre ya. Kalau bisa patungan deh untuk nonton di bioskop.

Nah itulah beberapa pikiran cowok ketika diajak nonton film di bioskop, kalau kamu bagaimana ?

(Visited 400 times, 1 visits today)
Film Bioskop Online
author
Author: