Buat Email Marketing Kamu Terlihat Lebih Menarik

No comment 30 views
banner 468x60

Supaya tampilan email marketingmu terlihat lebih stunning dan menarik serta selalu ditunggu-tunggu, kamu bisa coba ide-ide di berikut ini…

1. Buat subject lines yang menarik

Hindari subject lines yang terlalu serius, cobalah explore kata-kata yang menarik sehingga buat pembaca penasaran dan ingin membuka email marketing yang kamu kirimkan. Berdasarkan riset subject lines, kurang dari 10 karakter memiliki tingkatkan keterbukaan sebesar 58%. Sehingga cobalah buat subject lines yang singkat tapi bersahabat saat dibaca. Kamu bisa coba menggunakan kata “Hei”, “Wow”, atau “Wohoo” atau sesuatu yang to the point dalam subject line untuk meningkatkan engagement.

2. Gunakan tombol “Call To Action”

Pesan dari email marketing yang kamu kirim harus tersampaikan dengan jelas. Buatlah tombol CTA di bagian tengah atau bawah dari email marketing, tujuannya agar pembaca dengan mudah melakukan action untuk membeli atau mengenal produkmu lebih dekat.

3. Keep it simple

“Simple tapi boom”, cara mudah untuk melakukannya adalah dengan tampilan visual email marketing yang kamu miliki. Hindarilah text yang terlalu panjang dan berbelit-belit, cobalah buat tampilan visual yang stunning agar pembaca merasa tertarik atau kamu bisa coba email marekting dalam format GIF. Pasti akan jauh lebih menarik.

 

Selamat mencoba yaaa

(Visited 5 times, 1 visits today)
Film Bioskop Online
author
Author: