Cara Memperbaiki HP Android Sering Hang, Lag, Macet/Error

banner 468x60

Kondisi HP yang prima tentu dapat digunakan secara maksimal, bayangkan saja jika teman-teman sedang asik bermain game atau membuka aplikasi lain tiba-tiba HP android tersebut macet, hang, atau leg, hemm tentunya akan sangat menjengkelkan bukan? Jadi segeralah perbaiki ponsel yang anda miliki sebelum semuanya menjadi lebih parah, berikut adalah Cara Mengatasi Android Sering Hang dan Macet untuk anda :

Penggunaan Aplikasi yang Berlebih
Umumnya kasus ini menimpa para pengguna android yang kurang begitu memahami akan spesifikasi yang terdapat pada smartphone android yang mereka miliki, contohnya saja dia terlalu memaksakan memasang berbagai aplikasi sedangkan RAM pada ponsel tersebut sudah over (Full). Untuk mengatasinya kamu dapat menghapus beberapa aplikasi yang jarang atau bahkan tidak digunakan sama sekali, dan solusi lainnya kamu dapat Menghapus Aplikasi Bawaan Android Secara Mudah agar RAM ponsel anda memiliki ruang sehingga tidak menghapus aplikasi yang menurut anda penting, atau kamu juga bisa memakai Aplikasi RAM Android Terbaik untuk di pasangkan pada ponsel tersebut.

Hapus Aplikasi yang Berukuran Besar
Android sangat erat kaitannya dengan aplikasi canggih yang ada di dalamnya, meskipun banyak aplikasi yang bisa kalian peroleh secara gratis akan tetapi harus tetap memperhatikan ukurannya, jangan sampai kamu memasang aplikasi yang berukuran besar sehingga akan menguras RAM android tersebut. Untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat Daftar Aplikasi Android yang Wajib Dihapus.

Terdapat Virus atau Malware
Virus memang sangat rentan menyerang sistem android, terlebih jika kalian memang seseorang yang gemar mengunduh aplikasi dari pihak ketiga mungkin HP anda akan lebih mudah terserang virus. Masuknya virus memang tidak bisa kita lihat, akan tetapi hanya berupa dampaknya saja seperti lag, atau hang. Dan biasanya akan muncul iklan-iklan yang menutup layar dari sumber yang tidak kita ketahui, cara mengatasinya kamu dapat Menghapus Semua Iklan Android Secara Permanen atau memasangkan Aplikasi Antivirus Terbaik Android di HP anda.

Itulah Cara Mengatasi Smartphone Android yang Lag, Macet, Hang, atau Error yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat buat teman-teman yang membutuhkan. Dan sebelum kami tutup baca juga Cara Mudah Merubah Jaringan Edge 3G dan H+ Menjadi 4G LTE atau Cara Merubah Tampilan Icon Baterai Android Menjadi Lebih Lucu Unik dan Keren, mungkin saja kamu memerlukannya. Sampai jumpa

(Visited 73 times, 1 visits today)
Film Bioskop Online
author
Author: