Cara Mudah Hapus Background Foto Tanpa Photoshop

Photoshop dikenal sebagai salah satu software terbaik untuk menampulasi gambar. Software buatan Adobe ini terbukti ambuh untuk menghasilkan gambar-gambar editan baru yang berbeda dari aslinya. Salah satu jenis editan foto yang biasa dilakukan di Photoshop adalah menghapus background.

Jika obyek fotonya sedernaha mungkin proses editingnya tidak terlalu lama namun berbeda cerita jika sedang mengerjakan gambar yang rumit. Untuk mempercepat proses penghapusan gambar latar belakang alias background, kini tersedia layanan online canggih yang bisa digunakan.

Bernama Remove.bg, layanan ini akan mempermudah pengguna untuk menghapus background dan hanya menyisakan obyek utamanya saja. Dengan bantuan AI yang canggih, Remove.bg dapat menghilangkan latar belakang foto hanya dalam hitungan detik.

Bagaimana caranya? Pertama-tama cukup mengunjungi situs Remove.bg lalu masukan foto atau url gambar yang ingin dihapus backgroundnya. Jika sudah situs akan mulai bekerja dan beberapa saat kemudian secara otomatis akan muncul dua gambar, yang asli dengan yang sudah dihilangkan backgroundnya.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *