Cara Mudah Mendownload Video Dari Youtube

No comment 40 views
banner 468x60

Siapa sih yang tidak mengenal situs streaming terbesar yang bernama Youtube. Situs yang populer dengan banyaknya berbagai jenis video di dalamnya. Di Youtube anda dapat mengakses jutaan lebih video dari berbagai jenis kategori. Anda dapat menonton video komedi, berita, film indie, dokumentasi hingga berbagai jenis video tutorial.

Tetapi bagi orang yang memiliki batasan dengan koneksi internetnya, menonton video streaming di Youtube menjadi beban tersendiri dikarenakan setiap menonton video akan cukup menyedot kuota internet anda. Di sinilah mulai banyak aplikasi atau website yang menyajikan fungsi untuk mendowload video dari Youtube. Dan kali ini @CrtGadget akan membahas YouTube By Click.

Selain dapat mendownload video dari Youtube, YouTube By Click juga dapat anda gunakan untuk mendownload audio atau video dari lebih dari 40 lebih situs lainnya. Salah satu yang sering didengar adalah facebook, vimeo, Dailymotion, twitter, instagram, metacafe, dan lain-lainnya.

YouTube By Click memiliki fitur yang ketika artikel ini ditulis belum ada tandingannya di aplikasi atau website lainnya. Fitur itu bernama Auto Detect, yaitu berfungsi untuk mengenali link Youtube dan otomatis mendownload video tersebut sesuai dengan setting yang anda inginkan.Mudah bukan? Selain itu anda juga dapat mendownlad berdasarkan playlist channel tersebut. Sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk mendownload satu persatu file dari suatu playlist Youtube.

File hasil download dari YouTube By Click memiliki versi output file yaitu video dan audio. Untuk video, YouTube By Click menyediakan format mp4, 3gp, flv, avi, wmv, webm dan mkv. Sedangkan untuk audio berformat mp3, wav, aac dan m4a. Sedangkan di segi kualitas output video, YouTube By Click memberikan pilihan kualitas berupa Best, Normal atau Costum. Di menu Costum ini anda bisa memilih mulai dari kualitas 144p, 1440p dan 4k. Namun perlu anda ingat, semakin tinggi pilihan kualitas yang anda inginkan, file yang anda download juga akan semakin besar.

Aplikasi yang hanya dapat digunakan di sistem operasi Windows ini memiliki berbagai fitur lain yang dapat diandalkan seperti fitur browsing video melalui aplikasi, mendownload subtitle video, menambahkan ID3 tag untuk file MP3 hingga memotong file tersebut untuk dijadikan ringtone.

Bila anda tertarik untuk memilikinya, anda diharuskan untuk membeli lisensi seharga $14.99 atau sekitar 200.000 rupiah pertahunnya. Namun bila anda ingin mendapatkan lisensinya untuk selamanya, anda dapat dengan mengeluarkan uang sebesar $40. Namun dikarenakan sedang masa promo, maka anda dapat membayar cukup dengan $19.99 atau sekitar 200.000 rupiah.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Film Bioskop Online
author
Author: