Cara Paling Mudah Membuat Ringtone Sendiri

No comment 46 views
banner 468x60

Ketika anda menyukai suatu lagu, terkadang ada keinginan untuk membuat lagu tersebut menjadi ringtone di gadget anda. Dengan aplikasi Oceanaudio ini, anda dapat dengan mudah membuat ringtone dengan lagu kesukaan anda.

Oceanadio menyediakan fitur untuk memotong file yang berformat mp3, mp4, 3gp, mov, aac, ogg, dan banyak format lainnya. Dengan banyaknya pilihan format yang disediakan membuat anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menkonversikan file yang ingin dipotong tersebut.

Untuk memilih file lagu yang ingin diubah, anda bisa menekan Ctrl + O atau buka file menu dan pilih open, atau dengan fitur yang sangat memudahkan pengguna yaitu, fitur klik and drop atau klik file yang diinginkan, tahan dan lepaskan klik ketika berada di tab yang bertuliskan Drop File Here. Sangat mudah bukan.

Anda juga dapat memasukkan banyak file ke Oceanaudio dan kemudian dapat mengeditnya satu persatu sesuai keinginan anda. Cara mengedit filenya cukup gampang. Anda cukup memilih bagian lagu yang anda inginkan, dan kemudian pilih bagian yang anda tidak inginkan dengan cara klik dan tahan, lalu tekan tombol delete.

Selain itu oceanaudio juga memiliki berbagai fitur untuk menambah kreasi anda dalam membuat ringtone. Beberapa fiturnya seperti, mengurangi atau menambah noise suara, mengubah tinggi suara, menambah nada tertentu ke dalam file, hingga merekam suara anda atau suara tertentu untuk dimasukan ke dalam file.

Dengan banyaknya fitur yang diberikan dan kemudahan penggunaan, sebenarnya cukup pantas bila aplikasi ini dibuat menjadi aplikasi berbayar. Namun aplikasi ini dirilis dengan versi gratis. Terlebih lagi oceanaudio juga kompabilitas dengan Mac OS X, Windows 32/64 bit hingga sistem operasi Linux. Selain itu juga tersedia aplikasi portablenya. Bagaimana, cukup menarik untuk digunakan bukan?

Anda dapat mengunduh aplikasinya melalui link di bawah ini:

Download oceanaudio

(Visited 9 times, 1 visits today)
Film Bioskop Online
author
Author: