Kenapa Data Backlink Di Webmaster Hilang ( No Data )…???

banner 468x60

Mengapa data Backlink (Links to Your Site) di Google Webmaster Tools (Google Search Console) hilang ? Jika tidak salah, sudah seminggu data backlink dari website BloggerKeren ini hilang (No data available), sejak awal April 2017

Padahal sebelumnya banyak Inbound link dari web BloggerKeren.com, karena blog ini merupakan anak dari cosarosta.com yang sudah RIP awal tahun ? Apakah ini sangsi atau pinalti dari Google akibat Spam Backlink atau bisa juga kena Backlist dari google? well, kita tanya langsung ama ahlinya.

Ternyata setelah tanya mbah google. Ketemu jawabannya di Webmaster Central Help Forum, bahkan hal tersebut langsung mendapat jawaban dari salah satu petinggi Google, John Muller :

Thanks for reporting this, folks. This is a known issue at the moment, and should be resolved in the near future. Thanks for your patience!

Jadi mengapa saat ini data backlink di Google Webmaster Tools hilang, bukan karena kesalahan suatu website, tetapi kemungkinan memang Google sedang melakukan perbaikan-perbaikan dalam layanannya.

Semoga layanan dari mbah google ini makin baik ke depannya …. !!!!

(Visited 160 times, 1 visits today)
Film Bioskop Online
author
Author: