Pro Evolotion Soccer 2020 (PES 2020) Telah Rilis Bulan Oktober

Bagi tim PES, pembaruan eFootball PES 2020 mobile adalah langkah besar menuju tujuan memberikan simulasi sepak bola kompetitif paling imersif yang pernah ada bagi para penggemar.

Bagi kami, konsep inti dari PES adalah sesuatu yang didefinisikan oleh keseruan yang hanya dapat dialami ketika menghadapi pemain lain secara waktu nyata. Gagasan ini tercermin dalam judul baru kami – eFootball, yang melambangkan perpaduan antara esport dan sepak bola yang belum pernah ada. Sejalan dengan ini, PES 2020 akan menegaskan fokus seri ini untuk memberikan keseruan dan cara kreatif bagi para penggemar di seluruh dunia untuk bertanding melawan satu sama lain, dalam mode lokal dan multipemain online.

Seiring dengan perkembangan seri ini di masa mendatang, kami berupaya untuk meningkatkan keselarasan antara permainan versi konsol dan mobile kami. Ini akan menjadi semakin nyata dalam PES 2020 mobile, karena para penggemar akan menikmati berbagai fitur yang sama-sama mendapatkan pujian dari kritikus selain versi konsol kami di Electronic Entertainment Expo (E3) 2019 yang memenangkan penghargaan ‘Permainan Olahraga Terbaik’. Ini meliputi mekanika Dribel Finesse baru yang dikembangkan lewat konsultasi intensif dengan pemain tengah legendaris Andrés Iniesta, yang akan memungkinkan kamu menggali kreativitas untuk melewati lawan dengan gesit dan menciptakan peluang gol.

Selain pembaruan kemitraan kami dengan FC Barcelona, kami juga dengan bangga mengumumkan kemitraan baru dengan beberapa klub terkemuka di dunia, termasuk klub raksasa global Manchester United, juara Liga Jerman FC Bayern München, dan Juara Liga Italia Juventus – yang ditampilkan secara eksklusif di PES 2020. Di bulan Oktober ini, para penggemar dapat menantikan aset dari klub-klub ini ditampilkan dengan detail yang mengagumkan.

Pada bulan Desember, mode online baru, Hari Laga, akan diluncurkan untuk pertama kalinya, sehingga para penggemar dapat berpartisipasi dalam acara kompetisi online untuk mendapatkan hadiah luar biasa. Di Hari Laga, kamu akan ditempatkan di salah satu kelompok pada awal acara, di mana kamu akan bergabung dengan pengguna PES baru dan veteran berpengalaman untuk bekerja sama membangun kekuatan kelompokmu sebelum pertandingan grand final.

Data dari musim terkini juga akan diterapkan bersama pembaruan PES 2020, yang akan menghasilkan perubahan roster tim dalam permainan. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana pembaruan akan berpengaruh terhadap tim, serta informasi tentang data lain yang akan diteruskan dalam permainan baru, pastikan untuk membaca Panduan Bawaan untuk Pengguna PES 2019 di bawah ini.

Sumber : Konami

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *