Resto Keluarga Pecinta Pasta, Miss Bee Providore Bandung

banner 468x60

Miss Bee Providore berada di Jl Rancabenteng no 11A, Ciumbeleuit. Tak cuma sekedar mengusung konsep kekinian, restoran ini juga menyediakan beragam fasilitas menarik untuk semua anggota keluarga. Penasaran? Berikut penjelasan lengkap dari Travelingyuk.

Romantis namun Kid-Friendly

Luas, cocok untuk semua kalangan
Miss Bee Providore hadir dengan konsep interior ala Barat. Pengunjung bisa memilih makan di area outdoor, maupun indoor dengan pembatas dinding kaca. Suasana romantis di sini bakal semakin terasa memasuki malam hari, apalagi jika sobat traveler menikmati dinner bersama sosok terdekat.

Uniknya, di sisi lain restoran ini juga bisa dikategorikan restoran keluarga karena sangat kid-friendly. Pengunjung yang membawa anak bisa dengan tenang membiarkan buah hati mereka bergerak lincah di taman bermain mini yang tersedia. Selain itu ada juga beberapa kelinci lucu yang bisa mereka ajak bermain.

Pizza dan Pasta Menjadi Andalan

Pizza lucu berbentuk kelinci
Miss Bee Providore menawarkan banyak masakan lezat, namun yang menjadi andalan tak lain adalah pizza dan pasta. Tekstur pizza yang disajikan di sini sangat khas, berbeda dari hidangan sejenis di tempat lain. Begitu menyentuh lidah, sensasinya sangat memanjakan dan bikin ketagihan.
Menu brunch yang menggoda
Bagi yang tidak menyukai pasta, tak perlu khawatir. Providore juga menyediakan menu brunch yang tidak kalah lezat. Sobat traveler nantinya bakal disajikan satu hidangan lengkap terdiri dari telur goreng, baked tomatoes, baked beans, beef bacon, toast, dan butter. Dijamin perut bakal kenyang dan puas setelah menyantapnya.

Dessert Memanjakan

Pancake di Miss Providore
Setelah puas menyantap hidangan utama, sangat disarankan untuk mencoba varian dessert memanjakan di Miss Bee Providore. Salah satu yang cukup direkomendasikan adalah chocolate waffle ice cream. Paduan saus coklat, es krim, dan wafelnya sungguh memanjakan lidah. Acara makan pun jadi serasa lengkap.
Ragam pilihan kue siap memanjakan
Sobat traveler mungkin harus sedikit bersabar menunggu pesanan datang. Sebab memasuki akhir pekan restoran ini biasanya cukup ramai. Untungnya, suasana di dalam Miss Bee Providore didesain sedemikian rupa hingga terkesan seperti rumah. Sembari menunggu pesanan, kalian bisa berburu foto-foto cantik atau melihat-lihat beragam sudut menarik di sekitar lokasi resto.

Buka Hingga Malam

Desain interior cantik
Miss Bee Providore buka antara pukul tujuh pagi hingga sebelas malam. Sobat traveler yang ingin membawa keluarga ke sini sebaiknya menghubungi mereka untuk memesan tempat terlebih dahulu. Sebab restoran ini cukup terkenal di Bandung dan biasanya ramai pengunjung di akhir pekan.

Tak perlu ragu membawa buah hati, adik, atau keponakan ke sini. Tempatnya cukup luas, terdiri dari gedung mirip rumah kaca dan satu bangunan besar dengan suasana homy. Selain itu anak-anak juga bisa bebas bermain di taman dan area playground yang didirikan dekat restoran.

Well, itulah tadi sedikit gambaran mengenai daya tarik dan kelezatan makanan di Miss Bee Providore. Bagi sobat traveler yang masih bingung hendak mengajak keluarga ke mana di musim liburan kali ini, restoran cantik satu ini bisa kalian jadikan pilihan.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Film Bioskop Online
author
Author: