Review Gami Android Saint Seiya Awakening, MMOPRG

Anak tahun 90-an mana sih yang asing dengan “Pukulan Meteor Pegasus!” yang berasal dari karakter anime populer pada masa itu. Yaps, Saint Seiya! Meskipun sudah ada dua game dari serial Saint Seiya yang ada di Playstore, yaitu Saint Seiya Cosmos dan Saint Seiya: Galaxy Spirit. 

Namun untuk yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan, game besutan Timi Studio Tencent bekerja sama dengan YOOZO Games menghasilkan game Saint Seiya terbaru yang diberi nama Saint Seiya: Awakening. Game ini pun juga telah resmi berlisensi dari sang pencipta, Masami Kurumada. 

Game ini telah melewati masa pra-registrasinya yang dimulai sejak 24 Mei kemarin dan akhirnya rilis di PlayStore dan App Store pada tanggal 12 Juni kemarin. saya pun memainkan game ini dan akan memberikan review sedikit seperti apa game ini.

Game Wajib Wibu 90-an! 

Sudah dijelaskan diawal jika game ini akan membawa perasaan nostalgia khususnya pada penggemar anime yang menonton setiap pagi pada akhir 90-an hingga 2000-an awal yang mana menayangkan Saint Seiya di televisi. 

Dalam game Saint Seiya: Awakening pemain akan melihat tampilan visual yang benar-benar menarik bahkan bisa dibilang grafis di dalam game ini terbaik dari game-game Saint Seiya sebelumnya. Pemain sendiri akan menggunakan Seiya tak lupa pula akan ada teman-teman dari Seiya seperti Shiryu, Hyoga, Shun, serta Ikki lengkap dengan skillnya masing-masing seperti pada aslinya dalam serial. 

Tak lupa pula adanya lagu Pegasus Fantasy yang merupakan salah satu soundtrack paling ikonik dari serial ini akan selalu terdengar di dalam game. Jadi kamu selama bermain akan terjebak nostalgia, apalagi yang fans berat dari Saint Seiya!

(Visited 16 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *