Review Nueve Hotel Jogja, Hotel dengan Tarif Terjangkau

Ketika anda berkunjung ke Yogyakarta dan menginginkan penginapan atau hotel yang berada di pusat Kota Gudeg, tetapi ramah buat kondisi kantong yang tak terlalu tebal, Hotel Nueve bisa menjadi solusinya.

Hotel berbintang dua ini terletak di lokasi yang sangat strategis di pusat kota Yogyakarta. Tepatnya, hotel ini terletak di jalan Mataram no 9 Yogyakarta, yakni ruas jalan yang berada tepat di sebelah timur jalan Malioboro.

Hanya dengan berjalan kaki singkat anda bisa menuju jalan Malioboro yang merupakan surga belanja di Yogya. Tidak hanya itu, jika anda ingin ke Keraton, Benteng Vredeburg dan tempat wisata lainnya yang ada di pusat kota jarak bukan lagi menjadi halangan.

Hotel tiga lantai ini memiliki total 40 kamar terdiri dari tipe kamar superior, deluxe, dan primera room. Hotel Nueve juga dilengkapi meeting room yang mampu menampung hingga 160 orang, Songo Coffe Shop.

Berada di tengah pusat kota Yogyakarta, akses untuk mencapai hotel tersebut sangat mudah. Jika dari stasiun Tugu Yogyakarta, hanya membutuhkan perjalan sekitar lima menit.

Hotel Nueve ini memiliki 40 kamar yang terdiri dari 22 kamar Superior,16 kamar Deluxe,dan 2 kamar Primera Room. Semua kamar didesain dengan gaya minimalis Modern.
Selain itu juga didukung dengan fasilitas yang lengkap,seperti AC,TV,Safe Deposit Box,Security Key Log system,Kamar mandi pribadi Stand Shower,Air dingin & air panas, dan didukung akses Internet Free Wi-Fi.

Sales Executive Nueve, Fibras Poeti Andini menyatakan jika dibanding dengan hotel bintang dua lainnya, Nueve memiliki ruangan yang cukup luas.

“Untuk kamar tipe superior luasnya 17 meter persegi, Deluxe 20 meter persegi, dan Primera seluas 23 meter persegi,” ujarnya.

Untuk harga yang ditawarkan adalah Rp550.000 untuk tipe superior, Rp650.000 untuk Deluxe, dan 750000 untuk Primera. Harga tersebut juga berlaku untuk long weekend.

Tarif tersebut sudah termasuk breakfast yang disediakan pihak hotel dari pukul 06.00 hingga 10.00. Fibras menambahkan, pengunjung bisa mendapatkan layanan ekstra bed.

Karena mimiliki ukuran kamar yang cukup luas, setiap pengunjung bisa meminta ekstra bed hingga tiga unit.

“Maksimal ekstra bed hingga tiga unit, dan setiap ekstra bed biayanya Rp200 ribu,” jelas Fibras.
Selain menyiapkan menu untuk breakfast, pihak hotel juga menyiapkan beragam menu masakan nusantara. Selain menawarkan lokasi yang strategis, kebersihan adalah salah satu hal yang selalu dijaga pengelola hotel.

Karena berada di kawasan strategis, hotel ini selalu penuh saat musim libur tiba. Untuk mengantisipasi hal tersebut, anda bisa melakukan pemesan kamar hingga rentan waktu satu bulan sebelumnya.

(Visited 3 times, 1 visits today)
author
Author: