Takut Kelaparan, Berikut Pilihan Kuliner di Bandara Juanda Surabaya

banner 468x60

Bagi Teman Traveler yang suka bepergian ke luar kota dengan menggunakan transportasi udara khususnya pesawat, pasti harus tiba lebih awal di bandara. Jangan takut kelaparan. Sembari menunggu dan beristirahat, ada baiknya Teman Traveler untuk menjelajah kuliner di Bandara Juanda. Lumayan nih untuk mengisi perut.

A&W

Teman Traveler yang sering berada di Terminal 1 pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini, yaitu A&W. Restoran ini banyak dipilih, karena selain menghemat waktu, menu yang disajikan disini pun lezat dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan. Walaupun memiliki tempat yang tidak terlalu besar, tetapi A&W selalu ramai. Ada varian burger, paket nasi dan ayam, aneka minuman, dan beragam es krim. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp13 ribu hingga Rp60 ribu.

Kantin Juanda

Bagi Teman Traveler yang ingin menghemat budget, bisa mencoba wisata kuliner di tempat ini nih. Kantin Juanda ini memiliki letak yang berdekatan dengan parkiran taksi sebelah timur. Aneka jenis makanan dan minuman disediakan di sini dengan harga yang murah, mulai dari Rp15.000. Beragam jenis lauk seperti ayam crispy, ikan, telur, tempe, dan juga berbagai sayuran ada di sini. Untuk mencoba kuliner di Bandara Juanda, kantin ini buka mulai jam 07.00 hingga pukul 21.00 WIB. Makanan yang disajikan pun tidak kalah enak jika dibandingkan tempat-tempat yang lain.

Resto Bangkalan H. Thohir

Jika Teman Traveler punya budget yang lebih, kuliner di Bandara Juanda satu ini bisa dicoba. Terletak di teminal satu lobi keberangkatan, resto ini menyajikan makanan khas Indonesia. Menu yang patut untuk dicoba adalah soto daging khas Bangkalan yang memang terkenal akan kelezatannya. Rasa soto semakin lezat karena dagingnya yang empuk dan dicampur dengan kuahnya. Rasa hangatnya sampai di dalam perut. Budget yang harus disiapkan berkisar antara Rp10 ribu hingga Rp100 ribuan.

Beard Papa’s

Dari makanan berat, sekarang beralih ke makanan ringan. Beard Papa’s ini menyajikan roti sebagai menu utamanya. Roti yang disajikan adalah cream puff (berisi varian rasa krim seperti coklat dan vanila). Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu menguras kantong. Hanya dengan Rp20 ribuan, Teman Traveler sudah bisa menikmati satu roti andalannya. Selain bisa dijadikan cemilan saat menunggu pesawat, Teman Traveler juga bisa membawanya sebagai oleh-oleh. Pastikan untuk mampir ke kuliner di Bandara Juanda satu ini.

Wah, rekomendasi kuliner di Bandara Juanda ini bisa jadi pilihan saat menunggu pesawat. Tentunya tidak hanya empat tempat di atas, Teman Traveler juga bisa mencari kuliner yang sesuai dengan selera masing-masing. Selamat liburan!

(Visited 3 times, 1 visits today)
Film Bioskop Online
author
Author: