Tips Mendapatkan Verified Di Akun Instagram

Instagram menjadi salah satu media sosial paling diminati saat ini. Sejak diakuisi Facebook, situs berbagi foto dan video tersebut memiliki segudang fitur menarik untuk dicoba. Salah satu yang terbaru adalah mempermudah pengguna untuk mendapatkan verified di akun Instagram-nya.

Verified atau centang biru yang ada di akun Instagram menunjukan bahwa akun tersebut benar-benar asli dimiliki oleh orang populer, badan organisasi atau bahkan sebuah brand. Maka dari itu, mendapatkan verified di Instagram adalah hal yang cukup sulit, terutama jika kita bukan siapa-siapa.

Sulit bukan berarti tidak mungkin, saat ini Instagram sudah meluncurkan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk memperoleh centang biru di akun instagram. Bagaimana caranya? Langsung saja, pertama-tama masuk ke halaman Setting lalu cari menu Request Verification. Jika menu ini belum ada, berarti harus menunggu update selanjutnya.

Di halaman selanjutnya, akan diminta untuk memberikan identitas asli, yakni nama lengkap dan soft copy file identitas, bisa berupa KTP, SIM, atau Passport yang berisi keterangan nama dan tanggal lahir. Kami sarankan untuk menggunakan paspor karena bersifat internasional.

Jika data-data sudah berhasil dikirim, selanjutnya pihak Instagram akan mereview akun dan akan diberitahu hasilnya secapatnya. Pihak Instagram akan memberikan notifikasi jika akun tersebut berhasil terverifikasi. Namun jika tidak ada notifikasi, itu berarti proses re-apply baru bisa dilakukan dalam 30 hari.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *