Xiaomi Matikan Seri Mi Max dan Mi Note

Produsen smartphone asal China, Xiaomi, dikabarkan akan menghentikan pembaruan ponsel untuk seri Mi Max dan Mi Note di tahun ini. CEO Xiaomi, Lei Jun, dalam tulisannya di situs Weibo mengungkapkan bahwa  brand Xiaomi dan Redmi akan memiliki fokus yang berbeda.

Brand Xiaomi akan berfokus pada seri kelas atas yang memiliki performa tinggi, termasuk Mi 9, Mi Mix series dan beberapa produk lainnya. Sedangkan Redmi memiliki tujuan untuk membuat smartphone yang menawarkan fitur unggulan dengan harga lebih terjangkau.

Setidaknya saat ini ada enam produk unggulan Redmi yang memiliki kriteria tersebut, seperti Redmi 7A, Redmi 7, Redmi Note 7, Redmi Note 7 Pro, dan yang paling baru adalah Redmi K20 serta Redmi K20 Pro yang dibekali prosesor Snapdragon 845, RAM hingga 8 GB dan memori internal hingga 256 GB.

Seri Mi Max sendiri dikenal sebagai smartphone yang memiliki layar luas serta baterai besar dengan daya tahan tinggi, sedangkan untuk seri Mi Note nya masuk ke dalam segmen mid-range. Masuknya Redmi K20 series dikabarkan akan menggantikan keduanya karena dijual dengan rentang harga yang sama.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *